Kamis, 25 September 2014

CISAK PART 2 : Pengumuman Hasil Seleksi Paper

Kekuatan doa dan usaha keras pasti membuahkan hasil :)

Yakini dalam hati bahwa Allah akan selalu memberi yang terbaik buat kita.

Tanggal 20 juni 2014, merupakan tanggal bersejarah bagiku. *musik horor* :D
saat itu di bulan Ramadhan, mungkin ini merupakan salah satu kado Ramadhan terindah bagiku -karena masih ada kado indah lainnya loh-
Alhamdulillah, Allahuakbar, paper kami lolos dan mendapat kesempatan untuk dipresentasikan di salah satu kampus yaitu UST, Daejeon, Korea Selatan. Kami merupakan satu-satunya perwakilan dari Sumatera Selatan, entah itu kebetulan atau bagaimana. Pokoknya seneng banget deh. :D

Tak lupa sujud syukur, karena akhirnya salah satu dari kesekian mimpiku untuk dapat menginjakkan kaki ke luar negeri hampir tercapai. Aku, Clara dan khusnul saling berpandangan terheran-heran mengenai berita baik yang kami dapatkan tersebut. Akan tetapi ternyata masih banyak rintangan yang harus kami hadapi yaitu persiapan keberangkatan.

Sebelumnya, sempat kudapatkan tentangan dari orang tua mengenai keberangkatanku ini. karena tidak pernah sekalipun aku bepergian keluar sendiri, jangankan luar negeri, luar kota pun aku tidak pernah.

Tapi mungkin lagi lagi karena kebesaran Allah, akupun berdoa memohon kepada Allah, Ya Allah jika keberangkatanku ini baik bagiku, baik bagi agamaku dan orangtuaku maka biarkanlah aku bisa pergi, bukakan hati kedua orang tuaku agar mengizinkan ku pergi kesana. Amin.

Setelah beberapa hari, akhirnya kabar baik itupun datang, tiba-tiba kedua orangtuaku menyetujui keberangkatanku. Alhamdulillah. Seketika itu juga aku pelajari semua yang berhubungan dengan Korea dan persiapan berangkat disana.

Jadi bagi teman2 yang masih sulit mendapat izin dari orang tua, jangan khawatir. panjatkan saja doa seperti saya tadi diatas lalu rhobitoh.in orangtua nya hehehe. yakinlah Allah memberi yang terbaik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar