Senin, 25 Januari 2016

Sebaiknya.

Untuk kamu yang saat ini belum merasakan jatuh cinta, maka bersyukurlah. karena menunggu saat merayakan cinta itu tiba dalam kesendirian dan ketaatan adalah lebih baik.

Namun untuk kamu yang sudah terlanjur jatuh cinta, mungkin doa ini dapat membantu. 

"ya Allah, Engkau tahu bahwa saat ini aku sedang jatuh cinta, maka hindari aku dari pengharapan yang terlalu besar dan dari rasa kecewa, karena sejatinya dia belum tentu jatuh cinta padaku sebesar aku jatuh untuknya, memikirkanku sebanyak aku memikirkannya, merindukanku sebanyak aku merindukannya, berharap padaku sebanyak aku berharap padanya. Jika nanti kami dapat bertemu dalam ikatan halal nan suci yang Engkau ridhoi maka mudahkanlah jalannya, namun jika nanti kami tidak dapat bertemu dalam ikatan itu, maka jangan pernah biarkan aku jatuh cinta lagi selain hanya kepada jodohku kelak."

:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar